KEGIATAN MENGAJAR DOSEN PROGRAM STUDI PLS
Kehadiran dosen PS PLS pada PBM setiap mata kuliah mencapai 100% dan ini sesuai dengan peraturan yang berlaku yaitu 16 kali tatap muka. Jumlah pertemuan direncanakan 16 kali dan dilaksanakan 16 kali. Setiap mata kuliah diasuh oleh tim teaching 1-2 orang dosen. Jika terdapat hari libur Nasional yang menyebabkan PBM tidak dapat berlangsung sesuai dengan jadwal kuliah yang telah ditetapkan oleh pihak fakultas, maka dosen harus mengajar di luar jadwal kuliah. Hal ini menunjukkan bahwa dosen PS PLS memiliki tanggung jawab yang tinggi dalam melakukan tugas pokok dan fungsinya. Kegiatan mengajar DTPS yang bidang keahliannya sesuai dengan PS di tahun akademik terakhir (TS) dapat dilihat pada tabel berikut.
No. | Nama Lengkap Dosen Tetap | Jumlah Kelas | Jumlah sks | Kode Mata Kuliah | Nama Mata Kuliah | Jumlah Pertemuan yang Direncanakan | Jumlah Pertemuan yang Dilaksanakan | |||
(1) | (2) | (3) | (4) | (5) | (6) | (7) | (8) | |||
Semester Gasal | ||||||||||
1 | Dr. Arnold Sahalessy, M. Pd | 4 | 7,5 | PKK191203, PKK193204, PKK197302, | Sosiologi Perkotaan dan Pedesaan, Pendidikan Kepemudaan, Pembelajaran Non Formal Berbasis TI, | 16 16 16 | 16 16 16 | |||
2 | Dr. Abednego, M. Pd | 4 | 6,5 | FKK193204, PKK191301, PKK193203, PKK195205 |
Profesi Kependidikan, Konsep Dasar dan Sejara PNFI, Analisis Kebutuhan Masyarakat, Pengembangan Kurikulum PNFI |
16 16 16 16 |
16 16 16 16 |
|||
3 | Dr. Semuel Lewantaur, M. Pd | 3 | 5 | PKK191204, FKK191201, PKK195202 |
Antropologi Budaya, Pengantar Pendidikan, Sejarah Pendidikan Nasional |
16 16 16 |
16 16 16 |
|||
4 | Dra. Hermelina Abarua, M. Pd | 4 | 7 | FKK193204, FKK193303, PKK193207, FKK193302 |
Profesi Kependidikan, Belajar dan Pembelajaran, Pendidikan Kesetaraan, Pendidikan Inklusif |
16 16 16 16 |
16 16 16 16 |
|||
5 | Dr. Sefnath Nuniary, M. Pd | 4 | 5,5 | PKK191301, PKK131405, PKK195207, PKK193206 |
Konsep Dasar dan Sejarah PNFI, Kesejahteraan Sosial, Pengelolaan Sumber Belajar Masyarakat, Pendidikan Keaksaraan |
16 16 16 16 |
16 16 16 16 |
|||
6 | Dr. Lamberthus J Lokollo, M. Pd | 6 | 7 | PKK191205, PKK195301, PKK193201, PKK193202, FKK197306, PKK195208 | Komunikasi Sosial, Statistik, Psikologi Pendidikan, Dinamika Kelompok, Magang Kependidikan, Inovasi dan Pengembangan Program PNFI |
16 16 16 16 16 16 |
16 16 16 16 16 16 |
|||
7 | Dra. Rosmaryn Tutupary, M.Pd | 4 | 6,5 | PKK195303, PKK195301, PKK195204, PKK197301 | Evaluasi Program PNFI, Statistik, Evaluasi Pembelajaran PNFI, Seminar Penelitian |
16 16 16 16 |
16 16 16 16 |
|||
8 | Junita L Kundre, S.Pd., M.Pd | 4 | 5,5 | PKK191206, PKK193205, PKK197302 | Sistem Sosial Masyarakat Indonesia, Pendidikan Kecakapan Hidup dan Pelatihan Kerja, Pembelajaran Non Formal Berbasis IT |
16 16 16 |
16 16 16 |
|||
9 | Lisa M Sahetapy, S.Pd., M.Pd | 4 | 5 | PKK191205, PKK193208, PKK195410, PKK195202 |
Komunikasi Sosial, Pendidikan Anak Usia Dini NON Formal, Kesejahteraan Sosial, Sejarah Pendidikan Nasional |
16 16 16 16 |
16 16 16 16 |
|||
10 | Ferdinanda S Noya, S.Pd., M.Pd | 5 | 6 | PKK193202, PKK195303, PKK195207, PKK195208, FKK197306 | Dinamika Kelompok, Evaluasi Program PNFI, Pengelolaan Sumber Belajar Masyarakat, Inovasi dan Pengembangan Program PNFI, Magang Kependidikan |
16 16 16 16 16 |
16 16 16 16 16 |
|||
Jumlah | 640 | 640 | ||||||||
Rata-Rata | 16 | 16 | ||||||||
Semester Genap | ||||||||||
1 | Dr. Arnold Sahalessy, M. Pd | 2 | 3,5 | PKK196207, PKK195303 |
Praktek Pendidikan Kepemudaan, Evaluasi Program PNFI |
16 16 |
16 16 |
|||
2 | Dr. Abednego, M. Pd | 3 | 5 | PKK194204, FKK194205, PKK192203 |
Pendidikan Keluarga, Manajemen Pendidikan, Dasar-dasar Pendidikan Nonformal dan Informal |
16 16 16 |
16 16 16 |
|||
3 | Dr. Semuel Lewantaur, M. Pd | 3 | 6 | PKK192206, PKK194203, FKK164207 |
Pengembangan SDM, Pendidikan Pemberdayaan Perempuan, Perkembangan Peserta Didik |
16 16 16 |
16 16 16 |
|||
4 | Dra. Hermelina Abarua, M. Pd | 3 | 4,5 | PKK196209, PKK194204, PKK194305 |
Praktik Pendidikan Keluarga, Pendidikan Keluarga, Strategi Pembelajaran PNFI |
16 16 16 |
16 16 16 |
|||
5 | Drs. Sefnath Nuniary, M. Pd | 4 | 5,5 | PKK192204, PKK194305, PKK196203, PKK194206 |
Pendidikan Orang Dewasa, Strategi Pembelajaran PNFI, Praktik Pendidikan Keaksaraan dan Kesetaraan, Pembelajaran Orang Dewasa |
16 16 16 16 |
16 16 16 16 |
|||
6 | Dr. Lamberthus J Lokollo, M. Pd | 3 | 4,5 | PKK162303, PKK192202, PKK194207 |
Pendidikan Komperatif, Epistemologi dan Logika Pendidikan, Pengembangan Media Pembelajaran PNFI |
16 16 16 |
16 16 16 |
|||
7 | Dra. Rosmaryn Tutupary, M.Pd | 3 | 4,5 | PKK196302, PKK192206, PKK195204 |
Metode Penelitian Kualitatif/Kuantitatif, Pengembangan SDM , Evaluasi Pembelajaran PNFI |
16 16 16 |
16 16 16 |
|||
8 | Junita L Kundre, S.Pd., M.Pd | 3 | 5 | PKK196208, PKK192207, PKK194202 |
Praktik Pendidikan Kecakapan hidup dan pelatihan Kerja, Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat, Pengelolaan Program PNFI |
16 16 16 |
16 16 16 |
|||
9 | Lisa M Sahetapy, S.Pd., M.Pd | 4 | 6 | PKK192202, PKK196204, PKK196206, PKK194206 |
Epistemologi dan Logika Pendidikan, Praktik Pendidikan Usia Lanjut, Praktik Pendidikan Anak Usia Dini Non Formal, Pembelajaran Orang Dewasa |
16 16 16 16 |
16 16 16 16 |
|||
10 | Ferdinanda S Noya, S.Pd., M.Pd | 4 | 5 | PKK192202, PKK195303, PKK164304, PKK162303 |
Epistemologi dan Logika Pendidikan, Evaluasi Program PNFI, Praktik Pendidikan Keaksaraan dan Kesetaraan, Pendidikan Komperatif |
16 16 16 16 |
16 16 16 16 |
|||
Jumlah | 512 | 512 | ||||||||
Rata-Rata | 16 | 16 |